Selasa, 25 Oktober 2011

Contoh Surat Lamaran


Ciamis,21 September 2011
Perihal : Permohonan Kerja

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan
LYTO
Di Tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : Maman Suparman

Tempat Tanggal Lahir    : Ciamis,10 Juni 1990
Umur                           : 21 Tahun
Alamat                         : Jl. P.U Banjar Manganti Dusun Cikawung Desa Cintaratu Rt.28/Rw.07
Pendidikan                   : STT YBSI Tasikmalaya
No Handphone            : 087XXXX
Email                           : anakcucuabdulmuntolib@gmail.com
Dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung di LYTO yg Bapak/Ibu pimpin.
Saya lampirkan data-data di bawah ini, sebagai pertimbangan :
  1. Photocopy KTP
  2. Pas photo 2x3,3x4 dan 4x6 (1 lembar)
  3. Photocopy Ijazah SMK
  4. Photocopy Kartu Kuning
  5. Photocopy SKCK
  6. Photocopy Kartu Keluarga
  7. Photocopy Akte Kelahiran
  8. Surat keterangan sehat
  9. Daftar Riwayat Hidup ( CV )
Besar harapan saya untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya memiliki latar belakang,pendidikan,pengalaman potensi dan pekerja keras.
Demikian saya sampaikan atas perhatiannya saya ucapakan terima kasih.

Hormat Saya

MAMAN SUPARMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar.
dan terima kasih jika anda telah berkomentar.