Rabu, 26 Januari 2011

Pengertian PTC (Paid To Click)

Apa itu PTC (Paid To Click) atau artinya kita di bayar jika ngeklik, secara singkatnya kita melihat iklan yang di berikan link oleh perusahaan PTC dan kita mengunggu website tersebut antara 30 detik setelah itu kita mendapatkan uang. Nah… gampangkan. Mungkin anda bertanya kok bisa sih Cuma ngeklik iklan kita di bayar gak masuk akal?? Gini penjelasannya. Perusahaan PTC itu mempunyai banyak iklan yang linknya itu di sebarkan kepada member PTC tersebut dan mereka membagi penghasilan dengan kita. Terus lagi pertanyaan yang lain “Berapa kita di bayar jika kita ikut program PTC??”,
biasanya kalau di perusahaan PTC Indonesia kita di bayar antara 50-200 rupiah (setiap iklan) dan setiap harinya pasti ada 5 iklan atau bahkan 10 iklan. Perlu di perhatikan jika kita di iming-imingin dengan lebih antara 1000 atau bahkan lebih bisa jadi perusahaan tersebut adalah SCAM.
Apa itu SCAM, scam adalah penipu atau perusahaan PTC yang hanya menipu kita dan kita tidak dibayar, buat apa cape-cape kita mengeklik iklan setelah uang terkumpul kita tidak bisa menikmati hasilnya, ya gak?? Nah jadi sebelum kita bergabung dengan perusahaan PTC, alangkah baiknya kita survey dulu jangan sampai kita terjerumus ke perusahaan SCAM, atau anda bisa ikuti program PTC yang bukan scam di bawah ini diantaranya
DBCLIX
Nah, cukup sekian dulu Postingan kali ini.. dapatkan lagi artikel menarik dari blog saya ok.. jadi tongkrongin terus blogsaya.
Terima kasih telah mengunjungi website saya.

1 komentar:

  1. ijin majang link ea kak??

    http://firanewbie.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan berkomentar.
dan terima kasih jika anda telah berkomentar.