Rabu, 09 Februari 2011

Cara memasang banner di blog


Jika kamu mempunyai blog terus kamu ikutan bisnis di internet seperti PTC, PPC, adsensecamp dan lain sebagainya, terus kamu bingung untuk mempromosikannya supaya sekalian mendapat referral, kamu bisa memasang di blog kamu sendiri, contohnya saya saya ikut di adsensecamp,idr-clickit,klikajadeh terus saya pasang di di blog saya sendiri tuh liat di samping kanan dan bawah di sana tempat nyimpen banner saya. Nah blog yang saya gunakan adalah dengan blogspot di sana sudah ada fasilitas untuk memasang banner / iklan2 yang akan di tampilkan di blog anda yaitu dengan gadget. 
Kita klik tambah gadget kemudian pilih dan cari HTML/Java Script
 
Nah setelah itu kalian pasti mendapatkan kode java script /HTML yang kamu dapatkan dari bisnis di internet atau lain sebagainya kemudian di copas di area yang di tandai seperti di bawah ini.

setelah di copas kode tersebut maka simpan deh.. terus liat aja jadinya bagaimana. ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar.
dan terima kasih jika anda telah berkomentar.