Jumat, 25 Februari 2011

Contoh Surat Lamaran 2011

Tasikmalaya, 15 Januari 2011
Kepada Yth.
Pimpinan Perusahaan
PT. TNS
di
Tasikmalaya
Dengan hormat,
Bersama ini, saya mencoba menjajaki kesempatan untuk mengisi lowongan pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, sebagai Staff IT.
Jenjang pendidikan saya Mahasiswa Semester IV Program Profesi 2 Tahun, Jurusan Teknik Informatika, LP3I Tasikmalaya.
Berdasarkan hal tersebut, saya memiliki minat yang sangat besar untuk dapat berkarir dan memberikan kontribusi positif bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Saya sangat berterima kasih apabila diberi kesempatan mengikuti proses seleksi dan wawancara sehingga Bapak Ibu dapat memastikan bahwa kompetensi dan potensi yang saya miliki benar benar sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan.
Untuk informasi selanjutnya Bapak/Ibu dapat menghubungi saya dinomor telepon sellular 082 118 461 023 Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar.
dan terima kasih jika anda telah berkomentar.